Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode 28 Hari Ini 28 September 2018

oleh
Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode 28 Hari Ini 28 September 2018

Nuansaindi.com – Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode 28 Hari Ini 28 September 2018, Jhanvi mencampurkan zat kimia ke dalam susu Aditya buat membuatnya tidak sadar sehingga dia dapat menginterogasinya. Aditya menyelesaikan sarapannya & berangkat ke tempat kerja. Jhanvi yang mengetahui Aditya mengemudi sendiri ke tempat kerja karena sopirnya sedang cuti, dia mulai panik & mengikutinya buat menjaga dan membawanya ke tempatnya buat diinterogasi.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode 28 Hari Ini 28 September 2018

Nisha memperingatkan Aditya buat tidak mengelabuinya. Ia kemudian memberitahuakn foto yg membuat Aditya benar-benar ketakutan. Sementara itu, Jhanvi dan ayah Aditya mencoba tahu alasan di balik keputusan Aditya untuk balik kedalam hidupnya Nisha. Sementara itu, Aditya menemui Jhanvi & berkata kepadanya buat tidak melakukan hal-hal yang bisa membahayakan keluarganya.

Jhanvi bersembunyi dari Aditya agar tidak diperhatikan olehnya & melanjutkan interogasinya. Aditya yang melihat Jhanvi berdiri pada belakang pilar, berteriak padanya dengan mengungkapkan ia harus menjauh darinya dan keluarganya. Sementara itu, Nisha pergi ke tempat di mana beliau menahan ibu Aditya. Nisha memberitahu penjaga buat memindahkannya ke tempat lain. Nisha pun mencari tempat lain yg kondusif buat menyembunyikan bunda Aditya, namun ibu Aditya justru berhasil melarikan diri.

Nisha & anak buahnya melanjutkan pencarian bunda Aditya. Tetapi, mereka gagal menemukannya. Sementara itu Jhanvi yg mengikuti Nisha, tidak sengaja melukai seorang perempuan tua, yang berjalan dengan cepat. Jhanvi menemukan wanita tua itu terluka. Ia pun tidak menyadari bahwa wanita tua itu merupakan ibu Aditya. Jhanvi kemudian membawa perempuan tua itu ke rumahnya & mengobati luka-lukanya. Saat ibu Jhanvi menanyai putrinya soal perempuan tua itu, Jhanvi menyebutkan kepadanya bahwa dia sudah menabrak perempuan itu. Setelahnya, Jhanvi pun menyadari bila beliau sudah melupakan misi utamanya yaitu mencari tahu apa yg Nisha lakukan.

Saat Nisha hendak meninggalkan famili Jhanvi, beliau hampir melihat bunda Aditya. Namun, bunda Jhanvi berdiri di depan Nisha dan membuat Nisha meninggalkan tempat tinggal Jhanvi tanpa menemui bunda Aditya. Ayah Aditya pun memutuskan buat melakukan ‘shraadh’ buat istrinya yg telah mangkat . Tetapi Aditya menolak buat melakukan ‘shraadh’ lantaran ia meyakini bahwa ibunya masih hayati.

Demi sang anak & keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha lantaran nir mau keluarganya kecewa & mempertahankan rumah tangga demi oleh anak. Namun perlahan sifat orisinil Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik menggunakan kebaikan yg ditunjukkan Jhanvi. Itulah Akankah hubungannya menggunakan Jhanvi, menciptakan Aditya meninggalkan istrinya?