Sinopsis Film Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

oleh
Sinopsis Film Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis

Nuansaindo.com – Sinopsis Film Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018, Wahida masuk ke dalam kamarnya sambil menangis. Marcel mendatanginya & bilang tidak usah bersedih. Dia lalu memberi tahu Wahida alasan tadi menghina dan membujuk Sandy. Marcel bilang kalau Sandy kembali lagi, berarti bukan cuma Sandy yg gagal, akan tetapi juga Marcel dan Wahida.

Wahida kemudian menelepon Farhan sambil menangis. Dia memberi tahu soal peristiwa Marcel – Sandy. Farhan jadi cemas dan kasih semangat ke Wahida, bahwa suatu saat pasti akan kembali semuanya seperti sedia kala.

Bu Saras tiba ke tempat tinggal Farhan malam hari. Dia bilang tak bisa tidur dan punya feeling tidak enak dengan keadaan Ronny. Setelah Bunga memberitahukan keadaan Ronny yg sedang menangis, Bu Saras langsung bergegas masuk menemui Ronny.

Sinopsis Film Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

Aditya murka pada Bu Saras, kenapa dia terus menerus menyalahkan Suci. Kenapa setiap ada perkara, mamanya selalu menghubung-hubungkan dengan Suci. “Mama sadar enggak, jikalau tidak gara-gara Suci, mungkin Mama akan kehilangan Aditya dan Ronny,” kata Aditya.

Farhan mengajak Aditya duduk, mencoba menenangkan Emosinya. Saat itu, Ronny tiba dan merengek-rengek lagi ke Aditya. Aditya akhirnya menarik Ronny keluar. Dia bilang akan mengantar Ronny bertemu sama Bundanya.

Monica meliat Marcel sendirian pada kamarnya. Dia keliatan sangat sedih. Monica masuk kamar itu & berusaha menenangkannya. Dia bersikap sok cantik pada Marcel yang keliatannya sedang kalut. Marcel langsung menyeletuk jikalau beliau tidak mau melihat Monica.

Marcell masih ada didalam kamar, pikirannya makin kalut. Tiba-tiba Bunga telepon. Bunga bercerita keadaan Ronny kini . Marcell jadi makin sedih. Bunga bilang kalau Ronny memaksa dia buat pulang ke rumahnya Marcell. Dia masih yakin jika Suci berada di sana.